Kamis, 22 September 2011

Keajaiban Bentuk Buah-Buahan dan Fungsinya untuk Manusia


Apakah kita menyedari bahawa Tuhan sudah memberikan petunjuk untuk kesihatan kita melalui makanan sehari-hari ?



Hirisan Lobak terlihat seperti mata manusia. Terlihat seperti iris, dan garis yang sama seperti mata manusia. Dan kajian membuktikan lobak berfungsi untuk meningkatkan aliran darah dan fungsi mata menjadi lebih baik.




Tomato memiliki empat ruang di dalamnya dan berwarna merah. Jantung manusia memiliki 4 ruang dan juga berwarna merah. Semua penelitian membuktikan tomato banyak mengandungi lycopine yang yang baik untuk darah.




Anggur yang tergantung memiliki bentuk seperti jantung. Setiap butir anggur terlihat seperti sel darah dan semua penelitian terkini menunjukkan bahawa anggur juga baik untuk jantung dan sebagai makanan yang diperlukan oleh darah.





Kacang walnut terlihat seperti otak berukuran kecil. bahagian kiri dan kanan nya berbentuk hemisphere, atasnya seperti cerebrums, dan bawahnya seperti cerebellums. Bahkan kerutan dan lipatan di kacang tersebut seperti neo-cortex. Kacang walnut membantu memberikan lebih dari 3 lusin neurontransmitters utnuk fungsi otak.




Kacang merah mempunyai fungsi dan melindungi fungsi ginjal dan mata,
dan kacang merah berbentuk seperti ginjal manusia.




Seledri, Sawi, dan batang2 sayuran lainnya berbentuk seperti tulang. Makanan2 ini memang merupakan makanan yang sangat baik untuk kekuatan tulang. Tulang terdiri dari 23% sodium dan makanan2 ini juga terdiri dari 23% sodium. Jika kurang sodium di diet, tubuh akan mengambilnya dari tulang, ini menyebabkan tulang menjadi lemah.


Banyak lagi buah-buahan dan sayuran yang hampir menyamai organ-organ manusia. Semuanya diciptakan tuhan untuk kita. Cuba anda teka..apakah organ-organ yang menyerupai buah-buahan dan sayuran di bawah ini..
Kentang manis/ubi jalar
Buah Zaitun
 
Jeruk, lemon, 
Bawang





Sumber - Julidf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar